Take Action, Kunci Utama Dikejar-Kejar Uang

10:12 on July 24, 2017 by Editor in Capture, Young CEO

Penuh kejutan! Itulah yang terjadi di Gatherich, seminar yang berlangsung Sabtu, 22 Juli 2017, di salah satu hotel di Mangga Dua Square, Jakarta. Berbeda dari seminar kebanyakan, Ken Handersen, salah seorang pembicara, membuka mata generasi millenial lewat kegiatan ekstrim berupa bakar uang. Acara yang mengusung tema “Let Money Find You” itu dihadiri sekitar 300 anak muda. Tidak hanya itu, panitia juga menghujani peserta ratusan lembar uang.

Pada acara tersebut, Ken membocorkan rahasia dikejar-kejar uang yang salah satunya adalah take action. Masa muda adalah saat tepat memulai bisnis, karena pada saat itulah energi masih besar, semangat pun masih besar. “Jika bisa sukses dari usia muda, kenapa harus menunggu nanti?” Tegasnya. Seperti ditulis di artikel CEO Stars sebelumnya bahwa seorang leader seharusnya memiliki kemampuan mengelola keuangan dengan baik.

Selain Ken, hadir pula pendiri Men’s Republic, Yasa Singgih, dan seorang milyuner forex, Andika Sutoro Putra. Keduanya juga membagikan kiat sukses mencapai kebebasan finansial lewat bisnis, properti, dan paper assets. Gatherich berkonsep seminar interaktif yang bertujuan mengedukasi generasi millennial agar mengetahui secara detil cara mengatur keuangan, memahami konsep financial freedom, dan cara mencapainya. (CEO Stars-RD)