Sukses Sapa Surabaya, Kopi Bromo Siap Keliling Jawa

01:21 on September 4, 2018 by Editor in Capture

Setelah Malang dan Probolinggo, Sabtu Ngopi kembali hadir, kali ini menyapa para Sahabat Kopi Bromo di kota Surabaya. Berbeda dengan sebelumnya, di Sabtu Ngopi kali ini, Sahabat Kopi Bromo dimanjakan dengan terapi kesehatan. Bersamaan dengan pembukaan cabang baru NAKAMURA Holistic Therapy, kawasan Ruko Central Business Park, Jl. Ir. H. Soekarno – MERR Surabaya, 18 Agustus 2018 lalu, Sabtu Ngopi kali ini menghadirkan Praktisi Komunikasi Didi Cahya atau biasa dikenal dengan Mbak Judes dan John Benard, Praktisi Community Engagement Auto2000 Kertajaya Surabaya.

Sambil ngopi, Sahabat Kopi Bromo antusias ngobrol seputar “Strategi Brand Besar Dalam Merangkul Komunitas”. Disinggung tentang animo peserta, Ellen Graciana, Marketing Coordinator Nakamura Surabaya mengatakan acara ini harus ada lagi kelanjutannya mengingat animo yang tinggi dari profesional di Surabaya. “Acara ini memang sukses membiuskan antusiasme pada profesional Surabaya karena kami sendiri ingin masyarakat itu sukses holistik. Fisik harus prima, makanya Nakamura memberikan free treatment di Sabtu Ngopi ini.” Tegasnya.

Merespon antusiasme dan beberapa permintaan Sahabat Kopi Bromo di sejumlah kota, produsen kopi asal Probolinggo, Jawa Timur, ini mempersiapkan program “SIBUK NGOPI Keliling Jawa”. Yang menarik dari kegiatan SIBUK NGOPI ini, selain para profesional diajak mencicipi citarasa kopi kelas dunia, Kopi Bromo, mereka juga dapat berjejaring dan menambah wawasan lewat sejumlah kegiatan, diantaranya Sibuk Ngopi Bareng CEO, Ngopi Traffic, dan Ngopi Kampus.┬áSemakin meluasnya program ini diharapkan makin banyak masyarakat teredukasi dan menghapus beberapa mitos yang salah tentang kopi. Tidak hanya itu, Kopi Bromo berharap brand kopi lokal mampu bersaing dengan brand kopi dari luar negeri, dan bersinar di kelasnya. Ingin “SIBUK NGOPI Keliling Jawa” hadir di kota, perusahaan, komunitas, organisasi, atau asosiasi Anda? Hubungi Kopi Bromo di hotline whatsapp 0852.1838.1100, atau melalui media sosial mereka di facebook, instagram, twitter, atau google plus dengan akun Kopi Bromo. Kopi Bromo, world class coffee. (CEO Stars-AP)