Singapura Tantang Para CEO Di Surabaya Miliki Brand Internasional

02:07 on December 18, 2015 by Editor in Capture, Community

Kreatif saja tidak cukup dalam menghadapi persaingan pasar bebas ASEAN, butuh pula jaringan yang luas. Itulah salah satu pesan yang disampaikan pada The CEO Talk persembahan BizComm bekerjasama dengan Reachout Consulting, yang digelar di Spazio Building, Surabaya, kemarin (17/12). Arlan Setiawan, founder BizComm, mengatakan bahwa franchise adalah bisnis dengan risiko paling kecil namun tetap menjanjikan karena brand-brand tersebut telah teruji.

The CEO Talk menghadirkan sharing dari 4 pelaku bisnis Singapura yang reputasinya telah terpercaya. Mereka adalah Nancy Soon dari Helen O’Grady, David Ho dari Chewy Junior, Paul Khor direktur Actually, dan Eric Cheong dari Choicecycle. Peserta adalah CEO-CEO dari pemilik bisnis StartUp dan sejumlah komunitas bisnis.

Arlan Setiawan membuka The CEO Talk

Arlan Setiawan membuka The CEO Talk

Forum business matching ini sengaja diadakan untuk mengajak pengusaha lokal agar siap menghadapi persaingan pasar bebas ASEAN (MEA). Selain ajang pertemuan pelaku bisnis dengan calon mitra, The CEO Talk diharapkan mampu memberi inspirasi bagi para pelaku usaha. Arlan menambahkan bahwa sebagai seorang leader perlu memiliki visi yang kuat agar bisnis bisa terus bersaing. Seperti kata Paul Khor di salah satu slide-nya : “An idea is only a dream if don’t write it down.” (CEO Stars-FH).