Sensasi Kuliner Atraktif : The Art of Singhasari Dessert

06:42 on June 22, 2015 by Editor in CEO travel

Bagi Anda culinary hunter, mencicipi menu kuliner baru yang diharapkan tentu bukan hanya sensasi rasa, namun juga experience-nya. Apalagi jika dua hal tersebut dipadu dalam balutan tempat ekslusif seperti resort bintang lima. Eits tunggu dulu! Ini belum cukup. Jika Stars people menyukai udara fresh pegunungan, maka The Art of Singhasari Dessert perlu Anda coba.

Atraksi Chef

Bila Anda menyukai suasana pegunungan, Kota  Batu, Jawa Timur, harus masuk dalam daftar destinasi segera yang wajib dikunjungi. Apalagi di kota yang di kenal akan komoditas apelnya tersebut, memiliki daftar pilihan hotel, resort maupun villa yang bisa dijadikan tempat untuk bermalam. Nah, khusus untuk Anda yang menyukai dessert dengan sensasi berbeda, Anda dapat datang ke Kutaraja Boutique Restaurant, The Sighasari Resort. Di resort yang dapat diakses sekitar 15 menit dari pusat kota Batu tersebut, Anda dapat melihat chef pastry yang beraktraksi menyajikan dessert langsung di hadapan tamu sehingga kesan ekslusif dari dessert pun semakin tinggi. Bahan utama dari kudapan ini terdiri dari macaroni dengan vanilla sauce, chocolate vulcano, chocolate twill dan pastry puff. Selain itu ditambah dengan bahan pelengkap lain, seperti green tea powder, chocolate powder, raspberry atau pilihan rasa lain sesuai lidah Anda. Tambahan asap dari dry ice memperkuat kesan dramatis.

Panorama 3 Gunung Terbesar di Jawa Timur

Pagi

The Singhasari Resort And Convention

Menariknya di resort bintang lima satu-satunya di kota Batu ini, selain bisa merasakan layanan resort seperti tempat tinggal pribadi, Anda juga dapat melihat panorama 3 gunung terbesar di Jawa Timur. Memang, kota Batu dengan letak geografisnya yang tinggi, menawarkan pemandangan alam yang mengesankan. The Singhasari Resort & Convention merupakan resort bintang lima pertama di Jawa Timur dengan 193 kamar premium yang memadukan antara budaya, tradisi, kontemporer, gaya hidup dan keindahan. Berlokasi di jalan utama yang menghubungkan antara kota Batu dan Malang, sehingga sangat mudah diakses oleh tamu yang ingin berlibur maupun keperluan bisnis.

Kemewahan dan kelengkapan fasilitas dari resort yang berdiri di lahan seluas 7 hektar ini meliputi premium swimming pool, spa, jacuzzi, sauna, jogging track, fitness center, play ground dan area bermain anak. Selain itu ada pula game center, mini movie center, flying fox, dan 9 holes mini golf. Menarik bukan? Jadi tidak perlu ragu untuk mengajak sekaligus anggota keluarga jika ada business trip ke Malang maupun Batu. Enjoy your trip! (CEO Stars-FH)