Pentingnya Learning And Networking Di Leaders Academy

10:20 on July 29, 2016 by Editor in Capture

Leaders Academy Surabayat batch I baru saja digelar oleh CEO Stars tadi malam. Event yang merupakan forum bagi para leader untuk belajar leadership langsung dari para pemimpin yang sukses di bidangnya. Leaders Academy penting bagi para leaders karena tak banyak forum yang peduli untuk berbagi tentang leadership, sedangkan Indonesia membutuhkan lebih banyak figur leaders.

Disamping itu Leaders Academy juga memberikan effort lebih bagi para audience dengan mendapatkan good quality networking. Tak hanya sekedar berjejaring tetapi juga kesempatan yang lebih besar untuk mengembangkan bisnis yang dikelola. Bertemu dan berinteraksi dengan pengusaha kuliner lain, sesuai tema pada batch I ini.  Bukan tidak mungkin akan ada peluang  kerjasama dengan para pengusaha kuliner lain yang mempunyai visi yang sama

Sharing para peserta #LeadersAcademySBY

Sharing para peserta #LeadersAcademySBY bersama CEO PT Sumber Pangan, Sego Njamur, dan Dea Bakery

Dengan mengusung tema inspiratif “Bersaing Di tengah Menjamurnya Brand” Leaders Academy Surabaya menghadirkan 3 orang CEO yang sukses membesarkan brand di bisnis kuliner. Mereka adalah : Michael Sakti Pratama (CEO PT Sumber Pangan Dunia), Mahendra Ega Hiquitta (CEO Sego Njamur), dan Mulyani Hadiwijaya (CEO Dea Bakery). Leaders Academy dikemas dengan konsep talkshow. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh yang hadir di acara tersebut.

Acara yang digelar di Sub Co tersebut dihadiri oleh para leader perusahaan, profesional, wirausahawan, pemangku jabatan, dan mereka yang ingin sukses dalam karir yang dijalaninya.  Learning and networking menjadi tujuan diadakannya Leaders Academy ini.

Stars People, Mau berjejaring? Hubungi CEO stars di email marketing@ceostars.net dengan subjek Leaders Academy. Ikuti update Leaders Academy di media sosial CEO Stars.   Nantikan Leaders Academy di 10 kota besar di Indonesia dengan tema-tema inspiratif yang berbeda.(CEO Stars.TS)