Pengusaha Luar Kota Berebut Datang Di Sabtu Ngopi Bromo

12:13 on July 2, 2018 by Arie Prestiwanti in Capture

Sukses dengan program Sabtu Ngopi yang digelar di kota Malang beberapa waktu lalu, dan melihat animo yang tinggi, Kopi Bromo kembali mengundang kembali para Sahabat Kopi Bromo (sebutan konsumen dari kopi ini) yang terdiri dari kalangan profesional, khususnya pebisnis, untuk ngopi bareng, sharing, dan berjejaring lewat program “Sabtu Ngopi Bromo” di kota asalnya, Probolinggo.

Bertempat di Cafe D&C 19, acara diawali dengan “Me Kopi Contest”, dimana audiens ditantang dengan pertanyaan “Jika Sahabat Kopi Bromo menjadi brand ambassador Kopi Bromo, apa yg akan Anda lakukan untuk mempromosikan kopi keren ini?” Peserta lalu berebut selfie dan mengambil gambar produk Kopi Bromo dan Snack Bawa Pulang yang juga menjadi salah satu pendukung acara. Pada kesempatan ini, Kopi Bromo menghadirkan praktisi media sekaligus founder Komunlis, Stebby Julionatan sebagai narasumber, dengan mengangkat tema “Kalimat Manis, Jualan Laris”. Menurut Stebby, gaya bahasa dan cara memosisikan diri sebagai konsumen, punya peran penting dalam memengaruhi minat dan keputusan konsumen untuk membeli produk, baik itu barang maupun jasa.

Antusiasme masyarakat terhadap program Sabtu Ngopi ini cukup besar, terbukti beberapa pengusaha dari luar kota pun ikut berburu tiket untuk hadir di Sabtu Ngopi Bromo ini, diantaranya Jakarta, Surabaya, Malang, dan Lumajang. Menurut mereka, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan mampu memberi wacana baru bagi para pengusaha untuk mempersiapkan amunisi menghadapi persaingan bisnis.

Titin, peserta dari kota Malang mengatakan, “Saya hadir lagi di Sabtu Ngopi ini untuk menambah pengetahuan dan siapa tahu bisa dapat rekan bisnis baru”. Senada dengan Titin, peserta dari Jakarta, Shanti, juga punya harapan sama. “Kalau ada acara-acara Kopi Bromo di Jakarta saya pasti hadir!” Tegasnya.

Program Sabtu Ngopi memang tak hanya sekadar acara ngopi bareng, tetapi sarat dengan ilmu dan Stars people bisa memanfaatkan sesi ngopi bareng untuk memperluas network. “Kegiatan positif seperti ini perlu bagi para profesional. Selain untuk berjejaring dan menambah ilmu, juga dapat membantu mengenalkan brand para profesional maupun pebisnis secara lebih luas.” Ujar Susy Ul Farida, Business Development Officer Kopi Bromo. Ia menambahkan acara ini sengaja diagendakan di banyak kota, karena selain untuk mengakomodir permintaan banyak pihak, juga dapat menstimulasi kreativitas pebisnis.

Ingin Sabtu Ngopi hadir di kota Stars people? Hubungi Kopi Bromo di whatsapp 0852.1838.1100 atau dapat juga menghubungi hotline CEO Stars 0896.3999.3200. Sampai jumpa di Sabtu Ngopi berikutnya! (CEO Stars-AP)