Peduli warga, PT Krakatau Steel Tbk sediakan 4.300 sembako

07:00 on July 8, 2015 by Editor in Corporate

Keresahan warga akan melambungnya harga sembako selama bulan Ramadlan dan menjelang lebaran terkurangi oleh adanya pasar murah sembilan bahan pokok (sembako). PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, menggelar pasar murah bagi warga Cilegon, Rabu (8/7). Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 4.300 paket sembako dijual dengan separuh harga untuk warga di 43 kelurahan se-Kota Cilegon, Banten.

Kegiatan bertema Pasar Murah BUMN yang digelar serentak pada 7-8 Juli 2015 di kantor-kantor kecamatan di Kota Cilegon, itu menjual paket sembako berisi beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 1 Kg. Kebutuhan sembako tersebut dilepas kepada warga dengan harga hanya separuh dari harga di pasaran.

Suasana pasar sembako murah di Kota Cilegon, 7-8 Juli 2015.

Suasana pasar sembako murah di Kota Cilegon, 7-8 Juli 2015.

Manager Community Development PT Krakatau Steel, Adriana Peris mengatakan Pasar Murah BUMN ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar. Pihaknya beharap kegiatan tersebut dapat membantu meringankan warga dalam mencukupi kebutuhan sembako. Senada yang disampaikan Adriana, Madrata (38) warga yang tinggal di lingkungan Bendungan Kecamatan Cilegon, tersebut berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkala. (CEO Stars-FH)