Mau Dikenal Luas? Pakai Instagram!

08:58 on July 29, 2015 by Editor in Capture, Community

Banyaknya pesaing menjadikan pemilik brand harus jeli berkreasi agar mereknya dikenal luas. Salah satunya bisa lewat social media. Menjamurnya pengguna media sosial memudahkan pemilik brand mengenalkan produknya lebih luas. Itulah yang dilakukan komunitas Seniman Instagram Surabaya yang tergabung dalam akun instagram @sbyinstaartist.

Tokyo City View, karya Henry Trisula, peserta pameran.

Tokyo City View, karya Henry Trisula, peserta pameran.

Karya-karya seniman instagram asal Surabaya tersebut diperkenalkan dalam pameran seni 3 dimensi, 30 Surabaya Instagram Artist di Lenmarc Mall Surabaya, 5 Juni – 31 Juli 2015. Ketua komunitas Surabaya Instagram Artist, Soegimitro, menjelaskan bahwa pameran ini ditujukan untuk menunjukkan ke warga Surabaya maupun pengguna instagram pada umumnya bahwa banyak artis Surabaya yang potensial dan hebat. “Untuk bisa dikenal luas mau tidak mau seniman harus terekspos. Dan salah satunya adalah melalui pameran ini.” Kata pria kelahiran kota pahlawan yang sekaligus branding consultant ini. Jaman sekarang, kata Soegi panggilan akrabnya, harus punya instagram agar dikenal luas. Instagram adalah media promosi yang murah dan praktis.

Gossip : Dewi Tobing mengangkat isu sosial di karyanya, salah satunya adalah budaya gosip.

Gossip : Dewi Tobing mengangkat isu sosial di karyanya, salah satunya adalah budaya gosip.

Lewat pameran ini, Soegi berharap banyak orang Indonesia bangga dengan karya-karya anak bangsa. Akun instagram dan artis-artis Indonesia juga dikenal di luar negeri. Instagram menjadikan karya dari pria lulusan arsitektur UK Petra ini dikenal luas. “Orang-orang tadinya mengira saya dari luar negeri. Karena memang karya saya dikenalnya (sampai) di luar negeri. Tidak sedikit follower dari Amerika Serikat dan Iran. Bahkan beberapa artis Hollywood” Tambahnya. Tren media sosial ber-platform gambar ini memang meningkat. Apalagi sejak menjamurnya bisnis online. Stars people mau berjejaring dengan mereka? Langsung follow akunnya @sbyinstaartist atau @soegimitro untuk dapat update kegiatan seni mereka. (CEO Stars-FH)