Ingin Hunian Hijau Tapi Lahan Sempit? Manfaatkan Papan dan Bola Tumbuh

05:07 on October 30, 2017 by Editor in Capture

Animo masyarakat terhadap lingkungan yang lebih hijau makin hari makin tinggi, meski terkendala lahan. Anddys Green Architect hadir dengan ide-ide kreatif menawarkan solusi untuk hunian hijau, salah satunya kreasi Bola Tumbuh (Bolu) dan Papan Tumbuh (living frame).

Bola tumbuh merupakan salah satu inovasi cara menanam menggunakan sabut kelapa dan tali hias sebagai pengganti pot. Selain lebih efisien, tanaman juga terlihat lebih cantik dan artistik. Papan tumbuh juga tak kalah inovatif. Bayangkan, kita bisa menanam dengan cara vertikal dan berkreasi, layaknya merangkai bunga. Uniknya, papan tumbuh ini bisa diaplikasikan dengan banyak cara, dan berbagai macam bentuk frame. Ruangan jadi semakin sehat, terlihat lebih segar, nyaman dan cantik.

“Butuh ketelatenan dan kesabaran ekstra untuk membuat karya bola ataupun papan tumbuh ini. Tidak sedikit yang gagal mengaplikasikan di rumah. Untuk itulah kami menghadirkan Green Lab, sebagai wadah sharing seputar tips, desain, dan pengalaman berkreasi menciptakan hunian yang lebih hijau”, ujar Anddys Firstanty, arsitek sekaligus CEO Anddys Green Architect.

Selama tahun 2017 Anddys Green Architect telah menyelenggarakan beberapa kali workshop seputar green lanscape dan green architect. “Workshop bola tumbuh dan papan tumbuh ini adalah amunisi kreatif kami di Green Lab di penghujung tahun 2017. Tahun depan kami akan hadir dengan inovasi baru yang lebih kreatif dan ramah lingkungan pastinya”, imbuhnya.

Penasaran dengan inovasi kreatif green livingĀ  selanjutnya? Pantau terus aktivitas hijau para Greeners di Green Lab melalui Facebook, Twitter, Instagram, dan Linkedin Anddys Green Architect. (CEO Stars-AP)