Indonesia Go Green: Saatnya Semua Aktif Bertindak

01:10 on November 12, 2018 by Arie Prestiwanti in Capture

Setelah sukses dengan Surabaya Go Green, Anddys Green Architect kembali mengadakan aksi gerakan mengajak masyarakat makin peduli lingkungan melalui “Indonesia Go Green”. Digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, kegiatan ini sekaligus jadi ajang aksi bersama komunitas peduli lingkungan. Bertempat di Ciputra World Surabaya, Indonesia Go Green diisi dengan sejumlah rangkaian acara.

Beberapa rangkaian acara antara lain; Pameran Green Techno/product, seperti mobil listrik sapu angin dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, mobil molina ‘listrik’ Indonesia dan motor listrik, prototipe robot yang digabungkan dengan teknologi medis, 3D pen, 3D scanner, Jelajah Dongeng, Seminar Green Talk dengan IAI, GBCI, HDII, dan Komunitas Organik Indonesia, hingga lomba robot soccer & transporter, serta Festival Mural.

Mengambil konsep “Semangat Pejuang Lingkungan” event ini ingin makin banyak pihak melakukan aksi nyata demi lingkungan yang lebih baik. Indonesia Go Green berkomitmen mengangkat pelaku-pelaku penggiat lingkungan, yang mengedepankan teknologi ramah pada alam. Acara ini, diharapkan dapat menjadi ajang pertemuan rutin insan kreatif yang peduli terhadap perkembangan dan kemajuan teknologi di tanah air. (CEO Stars-AP)