HotelQuickly Aplikasi Wajib Bagi Pemburu Hotel

11:12 on September 27, 2015 by Editor in Capture, CEO travel

Panik karena ketinggalan pesawat dan harus menambah hari untuk bermalam di hotel? Atau bingung menyesuaikan hotel dengan budget sesuai kapasitas kantong? Itu semua bisa dihindari dengan aplikasi HotelQuickly, bukan sekadar hotel last minute.

Sangat Praktis
Stars people sering melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri dan selalu berurusan dengan yang namanya booking hotel? Aplikasi HotelQuickly bisa dijadikan salah satu andalan jalan-jalan. Hanya dalam hitungan detik, reservasi hotel yang Stars people lakukan bisa didapat. Tinggal download aplikasinya, pesan hotel semudah kita transfer lewat aplikasi m-banking. Menariknya lagi kita bisa mendapatkan harga terbaik dari hotel-hotel bintang 3 hingga 5 di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Sangat Murah
Ini menjadi alasan paling menggiurkan banyak traveler. Kami mencoba membuka beberapa blog wisata yang ditulis travel blogger, rata-rata membuktikan bahwa harga yang ditawarkan HotelQuickly benar-benar harga bersaing. Bahkan bisa mungkin kita mendapatkan secara cuma-cuma alias gratis! Bagaimana bisa HotelQuickly menawarkan itu? Mudah saja, Stars people bisa me-redeem kode dari teman, atau bila tidak ada bisa memakai kode CSTARS, dan dapatkan potongan harga Rp. 130 ribu. Bila kita rajin membagi-bagi kode aplikasi kita, maka kredit yang kita dapat bisa diakumulasikan untuk kemudian dipakai saat dibutuhkan.

Sangat Mudah
Bagaimana menggunakan aplikasi HotelQuickly? Mudah saja. Ikuti panduan berikut :
1. Download aplikasi HotelQuickly
2. Lakukan registrasi.

Untuk reservasi hotel, pilih negara/kota dan hotel yang dipilih. Tersedia ratusan hotel ternama bintang tiga hingga lima di 15 negara yang bisa menjadi pilihan Stars people. Mau mendapatkan potongan harga Rp. 130.000? Masukkan redeem codeĀ CSTARSĀ atau klik di sini saat melakukan pembayaran. Mudah bukan? Happy traveling! (CEO Stars-RD)