Hot & Roll, Bisnis Waralaba Dengan Beragam Keuntungan

02:53 on January 30, 2017 by Editor in Capture

Berapa sebenarnya ideal waktu yang dibutuhkan untuk membangun bisnis? Jawabannya adalah tidak ada jawaban pasti. Bisnis, seperti halnya kehidupan adalah ketidakpastian. Banyak variabel di dalamnya yang memainkan risiko yang membutuhkan keberanian besar. Bisnis yang sukses selalu dibangun dengan proses yang tidak sebentar. Atas alasan itulah Wiwiet Widyastuti membawa brand Hot & Roll, sebuah brand makanan ringan crepe ternama asal Malaysia. “Kalau ada brand yang sudah terbukti sukses kenapa kita tidak coba kembangkan saja di sini? Memulai bisnis itu nggak gampang loh! Apalagi kita masih baru. Jadi, bisnis dengan mengambil franchise yang sudah ada itu adalah cara untuk meminimalisir risiko.”¬†Wiwiet membuka obrolan dengan CEO Stars, menceritakan kiat suksesnya mendirikan PT Hot & Roll Indonesia.

Meledak di luar negeri

Satu di antara sekian banyak alasan yang menjadikan Wiwiet memutuskan membawa Hot & Roll ke Indonesia adalah reputasi dari brand ini. Ia tidak hanya meledak di negeri jiran saja, tetapi di sejumlah negara dari mulai Asia, Australia, hingga Amerika. Kualitas yang menjadikan crepe ini laku keras. Kualitas rasa, bahan, dan pendukung lain menjadikan Hot & Roll primadona di sejumlah negara.

Cocok untuk pebisnis pemula

Pertimbangan lain memilih Hot & Roll sebagai pilihan investasi bisnis adalah cocok bagi mereka yang belum berpengalaman di bisnis. Seperti dikatakan Wiwiet selaku master franchise di Indonesia,  Manajemen Hot & Roll Indonesia senantiasa membimbing franchisee dari awal hingga outlet berjalan maksimal. Bukan hanya itu, manajemen menerapkan komunikasi terbuka sehingga diharapkan para franchisee mudah dalam menjalankan bisnis ini.

Bisa dinikmati banyak kalangan

Bukan tanpa alasan John Madsen menggandeng Tracy Ing membesarkan brand Hot & Roll di Malaysia. Makanan ringan ini disukai banyak kalangan dan tergolong ‘mengenyangkan’. Wiwiet yang sudah menekuni bisnis kuliner bertahun-tahun dengan mendirikan bisnis katering yakin bahwa produknya cocok sebagai penganan pilihan di era kekinian. “Karakter orang jaman sekarang kan serba cepat. Makanan di kami itu bisa jadi alternatif makanan yang lezat, cepat, namun mengenyangkan. Praktis dibawa kemana-mana atau cocok di segala situasi.” Imbuh perempuan yang mengaku bahwa dalam bisnis itu seorang pemilik harus bangga dengan apa yang dikerjakannya.

Balik modal cepat

Penting dalam menjalin kerjasama menerapkan prinsip keterbukaan. Di PT Hot and Roll Indonesia, manajemen mengajak franchisee tahu secara mendetail apa yang dikerjakan tim. Diharapkan dengan adanya prinsip transparansi ini, para franchisee merasa nyaman dan bisa bersama mengembangkan merek Hot & Roll di Indonesia sehingga break even point bisa segera dicapai dan bisa mendapatkan keuntungan sesuai skema yang direncanakan.

Brand prestisius

Selain di Malaysia, outlet Hot & Roll juga tersedia di Amerika Serikat, Singapura, Dubai, Australia, Myanmar, Filipina, China, dan tentunya Indonesia. Lebih dari 100 outlet Hot & Roll tersebut mengalami progress menggiurkan. Itulah yang menjadikan brand ini menjanjikan. Di Indonesia sendiri, banyak calon franchisee meliriknya sebagai peluang bisnis.

Ingin punya bisnis menggiurkan namun enggan menjalani proses “trial and error” bertahun-tahun? Kenapa Stars people tidak mencoba menjadi franchisee Hot & Roll? Hubungi nomor telepon 021 – 73883350, whatsapp 08118863388 (Monika), 087878112402 (Wiwiet), atau email hotandroll.id@gmail.com. (CEO Stars-FH)