Laba terus meningkat, CFO PT KAI sabet The Best CFO 2015

06:00 on July 12, 2015 by Editor in Corporate

Dari sederet nama BUMN, PT. KAI patut diacungi jempol karena layanannya yang selalu prima. Berbagai gebrakan dilakukan untuk memberikan kepuasan pelanggan. Tak heran bila penghargaan demi penghargaan diperolehnya. Terakhir mereka merebut The First Winner Of Indonesia Best CFO 2015. Penghargaan ini diberikan atas kinerja perusahaan plat merah ini karena performa keuangan yang terus meningkat.

CFO PT KAI, Kurniadi Atmosasmito saat memaparkan perkembangan PT KAI di acara penganugerahan The Best CFO, 9 Juli 2015.

CFO PT KAI, Kurniadi Atmosaswito saat memaparkan perkembangan PT KAI di acara penganugerahan The Best CFO, 9 Juli 2015.

Adalah Kurniadi Atmosasmito, sang komandan yang telah menjadikan performa finansial perusahaan ke deretan angka menggiurkan. Direktur Keuangan PT KAI ini bertanggung jawab mengatur keuangan perusahaan demi terjaminnya ketersediaan pendanaan dalam mendukung kegiatan operasional. Sebagai Chief Financial Officer (CFO), ia juga melakukan perumusan strategi sesuai dengan informasi laporan keuangan dengan mempertimbangkan value driver dan share holder value.

Pemberian penghargaan oleh Majalah SWA ini dilakukan di ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (9/7). Penghargaan ini sendiri diberikan sebagai upaya memberikan apresiasi atas kinerja para CFO agar terus memberikan value added bagi perusahaan. Tentu pula pemaksimalan sumber daya yang ada demi meraih keuntungan perusahaan.