Ayo, Ekspansi ke Mongolia!

12:10 on June 11, 2017 by Editor in Capture, CEO travel

Nama Mongolia bisa jadi bukan negara utama yang menjadi perhatian banyak pebisnis. Tetapi jika melihat potensi, sudah saatnya melirik negara tetangga Rusia ini. Ditanya tentang alasan memilih Mongolia sebagai destinasi program business trip kali ini, Chief Marketing Officer S.E.A. Business Centre Pte Ltd (SBC) Rudy Fang, mengatakan masih minimnya pengusaha Indonesia berbisnis dengan Mongolia menjadikan negara ini punya prospek bagus. “Produk Mongolia/Indonesia di masing masing negara masih sedikit, sehingga kompetisi kecil, dan itu peluang besar.” Tegasnya.

Potensi Tambahan Negara-Negara Tetangga

Selain dengan Rusia, Mongolia bertetanggaan dengan Kyrgyzstan, Kazakhstan, dan sejumlah negara Asia tengah lain. Jadi sangat cocok untuk bisnis ekspor impor ke negera-negara tersebut. Pemandangan? Dijamin Stars people akan takjub menjumpai bentang alam dan budaya luar biasa. Mongolia dapat diakses dengan 2 jam terbang dari Beijing, sehingga mudah terjangkau.

Kunci Bisnis di Mongolia: Kenali Karakternya

Program Export Import Business Trip Mongolia ini sendiri merupakan kelanjutan dari program-program SBC Singapore yang tujuan utamanya adalah mempertemukan penyedia dan pembeli barang/jasa (Business Matching). Ini kesempatan menarik bagi Business Leader di Indonesia untuk mengembangkan sayap bisnis di Mongolia. Benefit dari program ini, Stars people bisa mengenal pasar Mongolia dan berkesempatan melakukan ekspor dan impor dengannya. Registrasi sekarang juga melalui info@seabusinesscentre.com atau Whatsapp +6591012098. (CEO Stars-RD).