Anak Muda Ditantang Bangun Rumah

12:01 on October 26, 2015 by Editor in Capture, Community

Dalam rangka mengisi Sumpah Pemuda, Habitat for Humanity (HfH) Indonesia mengajak anak muda untuk peduli sesama dengan membangun rumah laik huni di RW 07 kelurahan Tegalsari Surabaya, 31 Oktober 2015 mendatang. Kegiatan bangun rumah untuk masyarakat kurang mampu yang bertajuk 28uild tersebut menjadi agenda tahunan HfH Indonesia dalam upaya mewujudkan tujuan mulia, yakni bangsa yang kuat dibangun oleh keluarga yang kuat. Dan itu dimulai dari keterpenuhan akan rumah laik huni.

Teguh Prayogo, Resource Development Officer HfH Indonesia kantor Surabaya mengatakan bahwa sudah saatnya anak muda mengambil porsi keterlibatan dalam membangun negerinya. “Bayangkan jika semua anak muda memiliki kepedulian yang sama, pasti akan memberikan wow effect pada bangsa ini di masa mendatang.” Teguh menambahkan, pihaknya sengaja mengajak anak muda pada kegiatan 28uild tersebut dikarenakan golongan ini dinilai sebagai tulang punggung masa depan bangsa.

28uild square

Di Jakarta, 28uild tahun ini diadakan pada 24 Oktober 2015 lalu, dengan jumlah peserta sekitar 250 orang. Sementara untuk di Surabaya, peserta ditargetkan sekitar 80 orang. Jumlahnya sengaja dibatasi karena menyesuaikan luasan wilayah yang menjadi target lokasi ‘bedah rumah’. Masih ada kesempatan bagi Stars people yang ingin ambil bagian dalam membangun keluarga kuat lewat membangun rumah laik huni. Info lengkap dapat menghubungi representative HfH Indonesia kantor Surabaya di 081615728080. (CEO Stars-FH)