3 CEO Brand Ternama Probolinggo Siap Bocorkan Rahasia Sukses

03:31 on February 20, 2016 by Editor in Capture, Community

Backdrop 1000 Calon CEO (finish)

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan menuju sukses. Salah satunya adalah dengan mengikuti jejak orang-orang sukses. Tiga Chief Executive Officer (CEO) dari brand ternama asal Probolinggo, siap membagikan bocoran rahasia sukses mereka di hadapan ratusan mahasiswa pada roadshow “1.000 Calon CEO”, 24 Februari 2016, berlangsung di ruang serba guna Universitas Panca Marga (UPM) Probolinggo, jam 8 pagi hingga selesai.

Mereka adalah CEO PT Sumber Pangan Dunia Michael Sakti Pratama, CEO Probolinggo TV Agus Salim, dan CEO Songa Adventure Imam Santoso. “Leadership itu bisa ditularkan. Dengan adanya 1.000 Calon CEO ini, kami berharap program ini bisa menstimulus tidak hanya 1.000 melainkan jutaan calon CEO masa depan. Anak-anak muda kita potensial kok!” Kata Agustina Lie, Community Development Officer CEO Stars. “Peserta tidak dipungut biaya dan terbatas hanya untuk 100 orang pendaftar pertama yang melakukan registrasi langsung di lokasi sebelum acara dimulai.” Tambahnya.

Program hasil kerja bareng CEO Stars dan Broadcast Indonesia ini sengaja didesain untuk mempertemukan calon profesional, dalam hal ini mahasiswa, dengan para expert dan mereka yang sudah berada di puncak karir seperti CEO. Wakil Rektor IV Bidang Humas dan Kerjasama UPM HM. Eko Wahyono, S.H., M.Hum., M.M menyambut positif adanya program ini. “Ini kesempatan bagus bagi mahasiswa. Program ini dapat menyemangati para calon CEO untuk berkreasi secara positif dan profesional dalam mengelola usaha. Leadership sendiri bukan hanya pencitraan, namun bagaimana usaha yang dicapai seorang leader diakui sebagai bentuk kerjasama dengan orang lain.” Jelasnya.

Setelah Probolinggo, roadshow 1.000 Calon CEO diagendakan mengunjungi sejumlah kota besar di pulau Jawa dan luar Jawa. Sudah saatnya CEO dan perusahaan bersama membangun Indonesia lewat menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan. Di sinilah tempatnya. (CEO Stars-RD)