13 Juta Unit iPhone 6S Terjual Dalam 3 Hari

11:04 on September 30, 2015 by Editor in Capture

Keraguan banyak pihak bahwa Apple akan merugi sepeninggal Steve Jobs, nampaknya sedikit terbantahkan. Setidaknya hasil penjualan salah satu produk mereka dalam 3 hari terakhir membuktikannya. Sebanyak 13 juta unit iPhone 6S dan iPhone 6S Plus terjual di 12 negara.

Dua belas negara yang sukses menjual seri iPhone terbaru tersebut di antaranya Kanada, Australia, China, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat.

Dikutip dari Gsmarena, penjualan seri iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini melebihi generasi iPhone sebelumnya seperti seri 6, 5S dan 5C. Selain 12 negara tadi, Apple juga mengagendakan peluncuran produk terbarunya tersebut ke 40 negara lain. Negara yang dibidik adalah Austria, Belgia, Kroasia, Denmark, Bulgaria, Republik Cheska, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Irlandia, dan sejumlah negara lain.

Stars people penasaran seperti apa spesifikasi iPhone 6S dan 6S Plus ini? Yang jelas keduanya merupakan iPhone terkuat dari yang pernah ada. Dengan prosesor yang lebih cepat, menjalankan iOS 9, dan mendukung 3D Touch, mereka juga memenuhi harapan penyuka produk Apple boleh berlega hati karena iPhone 6S dan 6S Plus dilengkapi kamera beresolusi tinggi, yakni 12 megapiksel dengan kamera iSight dan 5 megapiksel untuk kamera depan, dengan flash dual-LED. (CEO Stars-FH)