10 Kota Terbaik Dunia Yang Layak Dikunjungi Di Penghujung 2017

02:58 on December 17, 2017 by Editor in CEO travel

Bingung memilih kota tujuan wisata akhir tahun ini? 10 referensi kota tujuan wisata dari CEO Stars berikut layak Stars people pertimbangkan sebelum melakukan booking tiket pesawat maupun hotel. Selain menawarkan pemandangan yang indah, mereka juga siap memanjakan lidah para turis dengan sajian kuliner lezat dan budaya lokal yang dijamin bakal jadi liburan berkesan.

 

1. Budapest, Hungaria

Ibu kota Hongaria ini menjadi satu dari sekian destinasi wajib jika Stars people merencanakan liburan akhir tahun ini ke luar negeri. Sejumlah situs warisan dunia UNESCO dimiliki kota metropolis ini, mulai Buda Castle, Fisherman’s Bastion, City Park, hingga alun-alun kota terbesar di Budapest yang dibangun pertama kali pada 1896, Hero’s Square.

 

2. Paris, Perancis

Belum lengkap liburan ke Paris jika belum menikmati pemandangan Seine River. Stars people bisa berlayar dan mengelilingi kota Paris menikmati pesonanya menyusuri sungai ini. Anda bisa naik kapal pesiar memandangi indahnya kota Paris sambil makan malam romantis atau menikmati eksotisme kota Paris. Wajib memotret detil dari sudut kota yang disebut sebagai kota paling romantis di dunia ini!

 

3. Sydney, Australia

Worth it! Itu yang akan Stars people dapat jika memasukkan kota yang dikenal paling mahal di benua Australia ini di daftar kota tujuan liburan akhir tahun. Menelusuri kota kenangan, makan malam di pusat kota, menonton pertunjukan di gedung opera, mengunjungi museum bersejarah, dan menikmati pantai Bondi adalah beberapa hal wajib saat mengunjungi kota ini. Eits! pastikan memasukkan Kebun Binatang Taronga dan Rose Bay di itinerary Anda.

 

4. Roma, Italia

Ingin tahu seperti apa kota yang berdiri lebih dari 2.000 tahun? Maka jawabannya adalah Roma! Tak hanya peradaban Romawi Kuno yang Stars people dapatkan, tetapi juga beragam destinasi budaya dan kuliner disuguhkan kota ini. Coba naik kereta bawah tanah Metropolitana Line B lalu turun di Stasiun Colosseo. Begitu keluar stasiun, kita akan dengan mudah melihat landmark kota Roma yakni bangunan Colosseum.

 

5. Amsterdam, Belanda

Amsterdam adalah kota yang dikelilingi air, karena itu sebagian besar museum dan objek wisata di kota ini lebih mudah dijangkau lewat kanal. Pastikan jadwal liburan Stars people bertepatan dengan jadwal Amsterdam Light Festival atau sejumlah event pariwisata lokal. Masukkan tempat-tempat favorit ini saat berkunjung ke sana: Rijksmuseum, Anne Frank House, Royal Theater Carré, atau sempatkan ke pinggiran kota hanya untuk memikmati pemandangan kincir air. Dijamin seru!

 

6. Tokyo, Jepang

Sarapan di Tsukiji dan belanja di pasar lokal setempat, kemudian menuju Ginza, makan siang ala Jepang, berkeliling di Stasiun Tokyo, dan berjalan-jalan di istana kaisar Jepang, akan meninggalkan kenangan yang tak kan pernah terlupakan saat mengunjungi kota ini. Bila malam tiba, pastikan Stars people menikmati suasana malam kota Tokyo.

 

7. Munich, Jerman

Kota terbesar ketiga di Jerman setelah Berlin dan Hamburg ini menawarkan sensasi tersendiri bagi para pelancong. Ibu kota negara bagian tenggara Bavaria ini bisa dibilang pusat sejarah jika dilihat dari bangunan berarsitektur kuno dan museum yang dimilikinya. Selain itu, kota ini kerap menggelar festival kuliner internasional. Cek kembali tanggal berkunjung Stars people dengan kalender kegiatan setempat untuk memaksimalkan perjalanan.

 

8. Istanbul

Beberapa tempat yang wajib didatangi saat mengunjungi Istanbul adalah menikmati pemandangan dari kapal ferry ke Bosphorus, Hagia Sophia, Grand Bazaar, dan kegiatan Hammam. Stars people akan mendapati bangunan klasik bersejarah di kota berpenduduk mayoritas muslim tersebut. Jangan lupa juga menjelajah kuliner lokal yang akan memanjakan lidah setiap wisatawan yang datang.

 

9. Bangkok, Thailand

Kota di Asia Tenggara ini menjadi tujuan liburan favorit pelancong dari berbagai negara, dikarenakan banyak tempat yang bisa diakses dengan harga yang relatif murah. Pilihan destinasi pun bisa menyesuaikan kocek yang dianggarkan. Di dalam kota Bangkok, Stars people bisa mengunjungi gedung berarsitektur indah. Istana raja Grand Palace dengan gaya arsitektur khas Negeri Gajah Putih juga tempat pameran Ananta Samakhom Throne Hall. Mampir juga ke candi Wat Pho dan Wat Arun yang terkenal itu, atau sekadar menikmati kuliner lokal.

 

10. Puerto Vallarta, Mexico

Jika Stars people menyukai panorama pantai, maka Puerto Vallarta cocok jadi tujuan liburan akhir tahun. Berenang, snorkeling, atau sekadar bersantai di salah satu pantai indah di Puerto Vallarta, akan menjadi momen liburan asyil kali ini. Terlebih jika Anda selama ini memimpikan bisa berlibur ke pantai paling termasyhur di Meksiko sambil mandi sinar matahari. Puerto Vallarta tak lain adalah sebuah kota tepi samudra di pesisir barat Meksiko. Wilayah ini semula merupakan sekumpulan pedesaan nelayan dan penyelam pencari mutiara yang sunyi. Selamat berlibur! (CEO Stars-RD)